Jumat, 30 September 2016

Wardah Beauty Agent Semarang, Hari Pelanggan Nasional

HARI PELANGGAN NASIONAL


Kita sering mendengar istilah ‘pelanggan adalah Raja’, yang mengandung arti   seorang pelanggan harus diberikan pelayanan yang terbaik layaknya seorang Raja. Hal ini kemudian diwujudkan dalam bentuk perayaan setiap tahun yang disebut dengan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September.

Ketika Hari Pelanggan Nasional dicetuskan oleh Handi Irawan di tahun 2003, banyak pihak yang langsung mendukung ide ini. Melayani pelanggan barangkali sudah menjadi kewajiban di banyak perusahaan. Namun mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin belum berhasil diwujudkan. Boleh jadi karena kedudukan perusahaan selalu ada di atas pelanggan. Bisa juga karena mereka tidak pernah bisa memahami pelanggan.

Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.

Tidak ada kata terlambat, karena setiap perusahaan saat ini pun masih berjuang menemukan apa yang paling bernilai bagi pelanggan. Buletin "Senyum Pelanggan" ini merupakan catatan dimana setiap perusahaan, dapat memahami makna sebenarnya Hari Pelanggan Naional.

Hari Pelanggan ini bukan milik Frontier, perusahaan swasta ataupun BUMN, melainkan milik nasional. Setiap perusahaan diharapkan dapat belajar tentang esensi dari HarPelNas, yang merupakan cetusan dari sebuah pemikiran dan pengalaman bertahun-tahun memahami tingkah laku berbagai perusahaan di Indonesia.


Hari Pelanggan Nasional memiliki logo atau maskot khusus. Logo yang digunakan adalah logo yang melambangakan senyum manusia dengan dasar warna hijau. Logo yang dikarang oleh salah satu The Best Ad Designer di Indonesia ini mewakili sebuah senyuman manusia yang tulus, yang menandakan sebuah kepuasan. Pemilihan warna hijau menggambarkan kesejukan, rasa bersahabat dan keramahan, sedangkan pemilihan tipologi huruf kecil melambangakan sifat kerendahan hati dan keinginan untuk selalu berkembang.

 
PT Paragon Technology and Innovation yang senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya, turut berpartisipasi dalam merayakan Hari Pelanggan tahun 2016 melalui  berbagai macam kegiatan. Rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan Hari Pelanggan di depan kantor Gubernur Jawa Tengah Jalan Pahlawan. 

 
Acara mulai pukul 06.00 WIB diawali dengan berpartisipasi dalam “Senam Zumba” dipandu oleh instruktur Celebrity Fitness  Semarang.

Kita juga bekerjasam sama dengan PMI untuk kegiatan Donor Darah. 

Kemudian “Parade Simpatik” yang diselenggarakan oleh  PT Paragon Technology and Innovation pada tanggal 4 September. PT Paragon Technology and Innovation  beserta brand-brand unggulan (Make Over, Wardah, dan Emina) turut dalam parade yang dimulai dengan rute depan kantor Gubernur Jawa Tengah sampai dengan Bundaran Simpang Lima Semarang.  


Wardah Beauty Agent (WBA) Semarang turut berpartisipasi dalam parade tersebut sambil membagikan souvenir kepada masyarakat Semarang disekitar tempat acara. 

Souvenir yang dibagikan kepada masyarakat Semarang adalah Make Over Lip Balm Lip Nutrition Melon Crazy, Wardah Hydrogloss 01 Invisible Pink, Emina Double Bubble Face Wash, dan Emina Daisy Shower Gel. Pada parade simpatik ini setiap partisipan juga membawa properti dan spanduk dengan tulisan “Selamat Hari Pelanggan Nasional”.
          Kalian penasaran apa aja sih keunggulan Make Over Lip Balm Lip Nutrition Melon Crazy, Wardah Hydrogloss 01 Invisible Pink, Emina Double Bubble Face Wash, dan Emina Daisy Shower Gel.

1.      Make Over Lip Balm Lip Nutrition Orange Crush (3.8g) 

Jadikan produk-produk dari Make Over merupakan pilihan yang tepat untuk menyempurnakan penampilan Anda di setiap kesempatan. Sekarang saatnya cantik bersama Make Over.
Spesifikasi Produk
Jenis: Lip Balm
Berat: 3.8gr
Warna: Melon Crazy
Manfaat
Ø  Membantu merawat kesehatan bibir
Ø  Melembabkan bibir
Kelebihan
Ø  Melindungi bibir yang sensitif
Ø  Kaya akan vitamin dan gizi
Ø  Aroma buah yang segar
Ø  Ideal digunakan setiap hari
Ø  Efektif menutrisi bibir kering dan pecah-pecah
Ø  Dapat menjaga kelembaban bibir
Ø  SPF 15
Isi Paket
1 buah Lip Balm

2.      Wardah Hydrogloss 01 Invisible Pink (3.8gr) 



Percantik kulit wajah Anda dengan menggunakan produk-produk kosmetik berkualitas dan halal dari Wardah.
Spesifikasi Produk
Jenis Produk: Lipstick
Jenis: Hydrogloss 01
Warna: Invisible Pink
Berat: 3.8gr
Manfaat         
Ø  Merawat bibir
Ø  Mempercantik warna bibir
Ø  Melembabkan bibir
Ø  Menyempurnakan penampilan
Kelebihan
Ø  Dapat membuat tampilan warna bibir yang memukau
Ø  Tidak lengket di bibir
Ø  Tekstur halus dan lembut
Ø  Nyaman saat digunakan
Ø  Praktis dan dapat dibawa kemana saja
Ø  Cocok untuk penggunaan sehari-hari
Isi Paket
1 buah Lipstick

3.      Emina Double Bubble Face Wash
Packagingnya imut-imut! Dengan background putih, ada aksen confetti berwarna oren di bagian atas dengan judul merknya, dipadu dengan warna abu-abu dan pink dari logo Emina. Bentuk face wash ini standar yaitu bentuk tube dengan flip cap.
Apa saja klaimnya? Emina mengklaim bahwa produk ini cocok untuk semua jenis kulit, membuat wajah segar, dan dengan kandungan licorice extract serta B3, dapat membuat wajah lebih cerah.  Tekstur dari produk ini lebih padat dari pada Mineral Botanica, jadi nggak gampang bleber kemana-mana meski tutupnya dibuka.

4.      Emina Daisy Shower Gel
Shower gel ini merupakan sabun mandi yang bertekstur gel, Emina shower gel ini terdapat butiran butiran kecil seperti pada body scrub. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar