Selasa, 23 Agustus 2016

Lomba Agustusan



Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka
Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap setia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap setia
Membela negara kita


Lirik diatas merupan lagu nasional untuk menunjukkan bahwa pada tanggal 17 Agustus Indonesia telah merdeka. Setiap bulan agustus semua warga negara Indonesia memperingati hari kemerdekaan dengan mengadakan lomba seperti panjat pinang, balap karung,  balap kereng, makan kerupuk, bakiak, masukin bulpoin kedalam botol, lari estapet.

Selain memperingati hari kemerdekaan kita juga memperingati hari jadinya Wardah Beauty Agent Semarang. Wardah beauty Agent Semarang yang disingkat WBA Semarang dibentuk pada tanggal 22 Agustus 2015. Di tahun ini kita menggabungkan acara hari kemerdekaan RI dan WBA Semarang dengan berbagai macam perlombaan.  

Tanggal 21 Agustus 2016 tim WBA Semarang mengadakan acara perlombaan. Pukul 06.00 WIB tim WBA Semarang kumpul di Citra Grand, sebelum lomba kita senam pagi dulu biar badan kita tetap sehat.  
 




Kegiatan senam pagi di Citra Grand
 







Persiapan saat lomba Masukin bolpoin ke dalam botol.
 






Butuh perjuangan banget waktu masukin bulpoin ke dalam botol. Sampe tahan tawa n jongkok-jongkok gitu.



 


Ini saat kita lomba estapet. Mindahin gelang karet dari sedotan satu ke yang lain.









Ini lomba balap kelereng. Yang bawa sendok Cuma beberapa orang. Tapiiiiii tenaang, karna ada yang bawa tisu. Jadi kita masih bisa gantian pake sendoknya. Yaaaaaaaa, walaupun harus dibalut tissu gituu.
 



Nahhhh, ini adalah lomba yang ditunggu-tunggu. Karna kita sudah pada laparr.... Lomba makan kerupuk. Maklumlah kita belum sarapan dari pagi. Walaupun belum sarapan kita strong lhuu..... wkwkwk







Walaupun menguras tenaga saat lomba, tapi kita tetap semangat. Waktu cepat berlalu, panas terik matahari mulai terasa bertanda bahwa perlombaan telah selesai.
 







Setelah melaksanakan kegiatan lomba, kita melaksanakan agenda selanjutnya yaitu Gathering WBA Semarang di kantor PTI Semarang. Ohya, kita ada event besar di bulan November 2016 yaitu Miss Inspiring Wardah 2016. Semua panitia di event besar nanti adalah semua anggota WBA Semarang.
 






Alhamdulillah... acara hari ini berjalan sesuai rencana. Lomba sudah kita jalani, gathering juga sudah.

Masa depan itu memang ada karena kita telah berhasil melewati satu tahun bersama-sama. Dengan adanya perlombaan semoga kita makin solid, makin akrab walaupun kita beda universitas, beda karakter, tapi kita satu tujuan yaitu selalu mensosialisasikan tentang kesehatan dan kecantikan yang aman dan halal.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar