Kamis, 22 Desember 2016

Wardah Beauty Agent Semarang, Review Wardah Lightening Face Mask



REVIEW
WARDAH LIGHTENING FACE MASK

Hayy guys... jadikan wajah kalian tetap bersih berseri walaupun banyak aktivitas diluar ruangan dengan melakukan perawatan wajah yang benar dan tepat. Sekarang ini sudah banyak alternatif cara untuk menjadikan kulit wajah menjadi lebih putih merona. Nahhh, salah satu cara memutihkan kulit wajah menggunakan Wardah Lightening Face Mask, brand wardah yang sudah dikenal oleh banyak wanita.  Hampir semua produknya menjadi sangat laris dipakai oleh konsumen di seluruh Indonesia.
Buat kalian yang menggunakan produk pembersih wajah atau pemutih wajah terkadang mengalami beberapa kendala. Ada beberapa produk diluaran sana terkadang membuat kulit wajah memiliki efek menjadi jerawatan dan ruam kemerarahan disebabkan produk tersebut tidak cocok untuk kulit yang sensitif. Berbeda dengan Wardah Lightening Face Mask yang dapat bekerja memutihkan dan membersihkan kulit wajah yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan kulit sensitive sekalipun.

Wardah Lightening Face Mask untuk semua jenis kulit yang diperkaya Kaolin, ekstrak Licoric, Seaweed dan Vitamin E. Diformulasikan khusus untuk membantu menghaluskan, menyerap kelebihan minyak, menutrisi, dan mencerahkan kulit. Dengan kemasan tube yang dapat dan mudah untuk dibawa bawa (travelling) kepraktisannya yang dapat langsung dipakai dimanapun dan kapanpun. Wardah Lightening Face Mask dapat digunakan rutin seminggu sekali agar wajah menjadi lebih kencang, terjaga kelembapannya, dan membersihkan dari kotoran maupun debu. Penggunaannya sangat praktis dan bisa langsung digunakan tanpa perlu proses pelarutan dalam air terlebih dahulu.

Cara Pakai     :
  • Oleskan masker dengan kuas ke seluruh wajah setelah dibersihkan
  • Hindari area mata dan bibir
  • Diamkan selama 15 menit
  • Angkat dengan washlap basah atau bilas dengan air hingga bersih
  • Gunakan seminggu sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar